Andrei Angouw Ingatkan ini Dihadapan Jemaat GMIM Getsemani Sakobar

oleh -666 views
oleh

Walikota Manado Andrei Angouw saat membawakan sambutan

Manado –

Walikota Manado Andrei Angouw bersama istri Ketua TP-PKK kota Manado Irene G. Angouw-Pinontoan, didampingi Sekretaris kota Manado, Micler C.S Lakat, mengikuti Ibadah Minggu pagi di Jemaat GMIM Getsemani Sakobar dalam rangka HUT jemaat ke- 66 Tahun, Minggu (16/5).

Andrei Angouw dalam sambutannya mengajak untuk tetap menjaga toleransi umat beragama di kota Manado.

“Toleransi antar umat beragama kiranya tetap dijaga, saling menghormati dan menghargai sesama, bergaulah dengan banyak orang tanpa memandang suku, ras dan agama,” ucap Walikota Manado Andrei Angouw.

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi istri Ketua TP-PKK kota Manado, Iren Angouw-Pinontoan bersama Panitia dan Pendeta GMIM Getsemani Sakobar

Lebih lanjut, Bendahara DPD PDI-Perjuangan Sulut itu mengatakan bahwa Pilkada telah selesai dan mari bersama bersatu untuk kemajuan kota Manado.

“Pilkada telah selesai, maka marilah torang bersama-sama membantu program-program Pemerintah untuk menjadikan masyarakat Kota Manado lebih maju dan sejahtera,” pintanya.

Angouw juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19 dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Saya mengajak masyarakat untuk mendukung vaksinasi dalam rangka menghambat penyebaran covid-19, tak lupa juga saya mengajak masyarakat untuk dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan mulai dari rumah sampai di lingkungan sekitarnya. Salah satu penyebab banjir adalah membuang sampah sembarangan, maka menjaga kebersihan bukan hanya menjadi tugas Pemerintah saja, tapi memerlukan kerjasama dan kesadaran dari seluruh masyarakat,” jelasnya sembari mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Jemaat GMIM Getsemani Sakobar ke- 66 Tahun.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Jemaat GMIM Getsemani Sakobar, Pnt dr. Roland Roeroe mengucapkan terima kasih kepada Walikota Manado bersama Ketua TP-PKK kota Manado, yang hadir dalam ibadah bersama jemaat GMIM Sakobar. Ia menyebut apa yang disampaikan Walikota terutama dalam hal kerukunan di Manado terus dijaga dan dipelihara.(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *