Terima Keluhan Masyarakat, Tangkau sebut Segera di Tindaklanjuti bersama Komisi I DPRD Manado

oleh -255 views
oleh
Frederik Tangkau saat menerima aspirasi masyarakat

Manado, CorongSulut.com – Anggota DPRD Kota Manado, Frederik Tangkau, ST, Jumat (6/8) menerima aspirasi masyarakat di Kantor DPRD Kota Manado.

Aspirasi masyarakat ini terkait dengan sistem perekrutan Ketua Lingkungan pada beberapa waktu lalu.

Menurut Tangkau, bahwa yang datang adalah perwakilan masyarakat, mantan Pala serta para peserta seleksi calon Ketua Lingkungan se-kecamatan Mapanget.

“Aduhan masyarakat terkait hak mereka yaitu meminta SK pengangkatan dan kontrak kerja yang mereka tanda tangani pada 20 Januari,” ucap Frederik Tangkau.

Lanjut, dirinya mengatakan bahwa berdasarkan pernyataan para masyarakat mereka telah menghadap ke Kepala Kecamatan (Camat) Mapanget tapi tidak bisa mendapat SK tersebut.

“Masyarakat mengatakan mereka sudah menghadap Camat Mapanget tapi tidak mau menyerahkan,” tutur Tangkau.

Sebagai Wakil Rakyat yang duduk di DPRD Manado, sebut Frederik Tangkau dirinya menerima keluhan terkait kejanggalan seleksi ketua lingkungan sebagai tanggung jawab.

“Masyarakat juga menyampaikan terkait kejanggalan dalam tahapan seleksi, yang tentunya aspirasi masyarakat sudah ditampung dan akan di tindaklanjuti dengan mekanisme dan kordinasi dengan Komisi I DPRD Manado yang membidangi Pemerintahan,” ujar Ketua Fraksi Nasdem DPRD Manado itu.

Dirinya berharap, “Pemerintah Kota Manado dan Team Seleksi dapat melakukan klarifikasi terkait polemik yang ada,” tambahnya.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *