Atlet PON Papua asal Manado Terima Bonus dari Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang

oleh -691 views
Pemerintah Kota Manado foto bersama penyerahan bonus ke setiap Cabor

Manado, CorongSulut.com – Pemerintah Kota Manado, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, Selasa (26/10) menyerahkan bonus kepada para atlet yang bertarung dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021.

Acara dirangkaikan dengan Peresmian Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado dan Pelantikan Pengurus KONI Manado Masa Bakti 2021-2025 di Gedung Youth Centre Manado.

Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang menyerahkan bonus ke Cabor

Setelah dibuka dengan Doa, selanjutnya pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Sekretariat KONI Manado oleh Ketua Umum KONI Sulut Drs. Steven Kandouw.

Kemudian, Ketua Umum KONI Sulut didampingi Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, Ketua KONI Manado Rio Dondokambey dan Forkopimda Manado melakukan peninjauan Sekretariat KONI Manado yang baru dan ruang-ruang kerja KONI.

Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw saat meresmikan Sekretariat KONI Manado

Selesai peninjauan ruangan dilanjutkan dengan acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Manado Masa Bakti 2021-2025 yang dipimpin oleh Ketua Umum KONI Sulut Drs. Steven Kandouw.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Manado Rio Dondokambey dalam sambutannya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada para atlet yang bertarung di PON Papua.

Ketua KONI Manado Rio Dondokambey, Ketua KONI Sulut Steven Kandouw dan Walikota Manado Andrei Angouw

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan berterima kasih kepada Pemerintah Manado yang memberikan bonus untuk pembinaan atlet di Kota Manado,” ujar Bung Rio.

Walikota Manado Andrei Angouw dalam kesempatan memberikan sambutan, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw yang sudah hadir dan melantik KONI Manado.

“Terima kasih kepada KONI Manado yang sudah melantik pengurus KONI Manado dan banyak selamat kepada atlit-atlit Manado yang telah memberikan kontribusi terhadap nama Sulawesi Utara di PON Papua,” ujar Andrei Angouw.

Suasana pelaksanaan pelantikan KONI Manado

Selanjutnya, sambutan dari Ketua Umum KONI Sulut Drs. Steven Kandouw yang ikut berbangga hadir-hadir ditengah komunitas KONI Manado dan beberapa atlit Manado yang telah berhasil mendulang medali di PON Papua.

“Saya berbangga dan memuji hasil yang diperoleh para atlet di PON Papua dan merasa bahagia hadir ditengah Komunitas Olahragawan.

“Kalau prestasi PON jelek apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir disini, tapi karena prestasi luar biasa sehingga saya hadir dan berbagga di acara ini,” ujar Wakil Gubernur Sulut itu.

Turut hadir, Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, Pimpinan KONI Sulut, para pengurus KONI Manado, Dandim dan Kapolres Manado, Sekot Manado Micker C.S. Lakat dan Forkopimda Kota Manado, beberapa kepala SKPD Kota Manado dan sejumlah undangan.

Beberapa anggota DPRD Kota Manado seperti Jean Kodoati Sumilat, Jean Laluyan, Jimmy Gosal, Mona Cloer, Suharto Kiu, Rosalita Manday, Lili Walanda dan lain-lain yang masuk dalam jajaran KONI Manado.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *