Walikota Andrei Angouw Terima Penghargaan P4GN dan Drugs Free Exhibition Day dari BNN RI

oleh -396 views
oleh
Walikota Manado Andrei Angouw menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kepala BNN RI Komjen Petrus Golose

Manado, Corongsulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw, Kamis (11/11) menghadiri kegiatan Launching Terobosan Kreatif Layanan Rehabilitasi di Polda Sulut.

Pada kegiatan tersebut, Wali Kota Manado Andrei Angouw memperoleh penghargaan P4GN dan Drugs Free Exhibition Day di Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Manado Andrei Angouw bersama Kepala BNN RI serta Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Walikota dan Kabupaten se-Sulut

Selain Walikota Andrei Angouw yang menerima, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey juga menerima penghargaan dari BNN RI.

Tak hanya itu, Walikota Andrei Angouw mengkampanyekan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Sulawesi Utara.

(Batik coklat kanan) Walikota Manado Andrei Angouw

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M.

Kegiatan ini bertajuk Pencanangan Desa/Kelurahan Bersinar, Launching Terobosan Kreatif Layanan Rehabilitasi serta pemberian penghargaan kepada pihak pendukung P4GN dan Drugs Free Exhibition Day di Provinsi Sulawesi Utara.

Foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, BNN RI Petrus Golose, Walikota Andrei Angouw dan Walikota dan Bupati

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Badan Narkotika Nasional.

“Yang telah membuat kolaborasi hebat sehingga penanggulangan narkoba di Provinsi Sulut ini menjadi lebih kuat,” ujar Dondokambey.

Foto bersama seluruh stakeholder dan Forkompinda

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw saat menerima penghargaan mengungkapkan terima kasih dan mendukung penuh penyelenggaraan launching penanganan Narkotika di Sulut terlebih khusus Kota Manado.

“Kiranya kita semua bersama untuk memberantas penyebaran dan penyalahgunaan Narkoba terutama kepada generasi muda,” ujar Walikota Manado Andrei Angouw.

Tampak hadir, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan seluruh Forkopimda Sulawesi Utara, Ketua BNN Sulut Jefry Lasut, beberapa Bupati dan Walikota di Sulut serta pimpinan teras BNN lainnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *