PD Pasar Manado Selenggarakan Festival Christmas Fair 2021 dan Taman Kuliner New Bendar 45

oleh -427 views
oleh
Direktur utama PD Pasar dr. Roland Roeroe (tengah) didampingi jajaran Direksi dan Ketua Dewas PD Pasar Manado

Manado, Corongsulut.com – PD Pasar Manado, Sabtu (4/12) sukses menggelar Christmas Festival Fair 2021 dan Taman Kuliner New Bendar 45, Wenang, Manado.

Taman kuliner dibuka langsung oleh Direktur Utama PD Pasar Manado, dr. Roland Roeroe didampingi jajaran Dewan Pengawas dan Direksi.

Diketahui Kegiatan ini akan berlangsung sejak 3-31 Desember 2021.

Menurut Roland Roeroe bahwa kegiatan ini untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado.

“Karena kami menyiapkan Bazzar murah, yang nantinya masyarakat bisa menikmati belanja murah dan pesta bagi pedagang karna menikmati hasil yang tidak seperti sebelum-sebelumnya,” ujar Roeroe.

Acara ini untuk masyarakat dan para pedagang baik penjual dan pembeli.

“Ini bukan hanya acara seremonial, tapi ijinkan kami Dewan Direksi dan manajemen untuk melakukan perubahan di PD Pasar dan ini adalah salah satu upaya pembaharuan dari kami, kegiatan ini juga akan dilakukan di setiap hari-hari besar keagamaan,”.

“Para pedagang juga tidak boleh dipunggut liar, tapi di dipunggut secara resmi dengan harga sesuai kesepakatan dan terjangkau untuk semua para pedagang,” jelas Dirut Roland Roeroe.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh Direktur Utama PD Pasar Roland Roeroe didampingi Ketua Dewan Pengawas Novie Lumowa dengan tanda pemasangan kembang api.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *