Nominasi KPRS GMIM, Ka Joune Terbanyak Ka Mikha Hanya di Urutan Ketiga

oleh -382 views
oleh
Joune Ganda dan Michaela Paruntu

Tomohon, CorongSulut.com – Daftar nominasi calon Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Jumat 11 Maret siang resmi diumumkan Olly Dondokambey selaku Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Calon Komisi BIPRA GMIM di aula Kantor Sinode.

Didampingi Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina MTh, Sekretaris Panitia Pdt Handrie Dengah, MTh, Wakil Sekretaris Pdt Jani Lompoiu STh, serta jajaran BPMS dan panitia lainnya.

Untuk hasil nominasi KPRS GMIM seperti yang telah diprediksi banyak kalangan Pnt Joune Ganda, Penatua Remaja GMIM Imanuel Kaima manjadi pengumpul nominasi tertinggi dengan 829 suara. Yang mengejutkan sang incumbent Pnt Mikha Paruntu hanya mengumpulkan suara 698 selisih hampir 300 suara dengan Pnt Joune. Di urutan ketiga, Pnt Melky Pattiwael selaku Sekretaris KPRS GMIM finish pada urutan kedua dengan jumlah nominasi 705.

Sementara itu, semua anggota KPRS yang ikut prosesi penominasian lolos ke tahapan selanjutnya setelah jumlah dukungan melebihi target yang diwajibkan panitia.

Hasil nominasi KPRS GMIM

Pnt Irwani Maki, Pnt Melki Nender, Pnt Steven Rondonuwu, Pnt Antoni Tiow, Pnt Edward Saragih dan Pnt Meilan Mongilala, melengkapi nama-nama KPRS GMIM saat ini ditambah Pnt Melky Pattiwael dan Pnt Mikha Paruntu yang lolos ke tahapan selanjutnya.

“Dari nama nama nominasi yang lolos ini untuk ketua KPRS GMIM memang tinggal mengerucut kedua nama yakni Ka Joune dan Ka Mikha, tapi kalau mau dilihat dari perolehan suara Ka Joune nampaknya paling berpeluang, meski jangan juga dianggap remeh pergerakan Ka Mikha saat ini,” tegas Ka Lisa dan Ka Rudi, dua pembina remaja yang tinggal di Tomohon.

Menariknya pasca nominasi diumumkan posisi calon wakil ketua hingga bendahara kembali disebut sebut, Pnt Geraldine Mantiri, Pnt Stevy Kaligis, Pnt Melky Pattiwael, Pnt Steven Rondonuwu, Pnt Irwani Maki, Pnt Riedel Mongisidi, Pnt Stesi Runtu hingga Pnt Ester Lambey, saat ini paling disebut sebut bakal mengisi posisi inti KPRS GMIM.(cs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *