Dirops PD Pasar Irving Biki Dampingi Walikota Andrei Angouw Kunjungi Pembangunan Pasar Bersehati, Begini Tugas Diberikan Walikota

oleh -274 views
oleh
Walikota Andrei Angouw didampingi Direktur Operasional PD Pasar Irving Biki dan Ketua Komisi III DPRD Manado Ronny Makawata

Manado, CorongSulut.com – Direktur Operasional PD Pasar Manado, Irving Biki, Rabu (23/03/2022) mendampingi Walikota Manado Andrei Angouw dalam kunjungan ke Pasar Bersehati, Calaca, Manado.

Kunjungan Walikota Andrei Angouw untuk memantau secara langsung proses perbaikan dan pengerjaan Pasar Bersehati.

Dirops PD Pasar Manado Irving Biki dampingi Walikota Andrei Angouw

Menurut Dirops PD Pasar Manado Irving Biki bahwa Walikota memberikan tugas untuk mengatur tempat para penjual di Pasar Bersehati.

“Lokasi-lokasi penempatan para pedagang seperti penjual ikan ditempatkan pada spot sendiri, kemudian barito ada tempatnya,” ujar Dirops Irving Biki saat mendampingi Walikota Andrei Angouw.

Walikota Manado saat berada di Pasar Bersehati

Lebih lanjut, baginya apa yang di sampaikan Walikota akan di rapatkan bersama.

“Akan kami bahas bersama tim apa yang ditugaskan Pak Walikota Manado Andrei Angouw, tentunya ini untuk kenyamanan para pedagang dan pembeli,” kata Irving Biki.

Terpantau, Walikota Manado Andrei Angouw berjalan dan memutar melihat proses perbaikan, karena bagi Walikota kenyamanan bagi masyarakat dan pedagang menjadi tujuannya.

Disana juga Walikota Andrei Angouw memberikan tugas kepada jajaran Dinas Perkim untuk memperbaiki lampu jalan yang sudah tidak menyala.

Turut mendampingi Walikota, jajaran Pejabat PD Pasar Manado, Dinas PUPR, DLH dan Dinas Perkim.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *