Hadir di Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota ke-399, Walikota dan Wawali Kompak Kenakan Pakaian Adat

oleh -200 views
oleh

Manado, CorongSulut.Com -Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka HUT ke -399 Kota Manado, digelar di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Kamis (14/7) siang dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes., Apt. dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado.

Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, ikut menghadiri paripurna ini dengan mengenakan pakaian adat.

Setelah acara pembukaan, Ketua DPRD membacakan secara singkat sejarah Kota Manado termasuk menyampaikan Walikota dan Wakil Walikota yang pernah memimpin Kota Manado hingga saat ini.

Lembaga DPRD lewat Ketuanya juga menyampaikan apresiasi sekaligus penilaian terhadap program-program dan kegiatan yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kota saat ini.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Walikota yang mengawalinya rasa syukur sehingga Kota Manado bisa ber-HUT mencapai 399 tahun. Walikota ikut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut andil dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Kota harus maju dan kota Manado harus sejahtera dan ikut terlibat aktif dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat seperti kota-kota besar di Indonesia,” harap Walikota.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sulut yang dibacakan Dr. Frangky Manumpil M.Si. Acara Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka HUT Ke-399 Kota Manado diakhiri dengan Doa Penutup yang disampaikan Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina M.Th.

Hadir dalam Paripurna ini mewakili Gubenur Sulut Bpk. Dr. Frangky Manumpil M.Si, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, Pejabat Pemerintah Provinsi, Konsul Jenderal Filipina di Manado, Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Bupati dan Walikota se Sulut yang berkesempatan hadir, Forkopimda Kota Manado, para mantan Wali Kota dan Wakil Walikota Manado, para mantan anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Kota Manado serta Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, para Staf Khusus Walikota, Pimpinan BKSUA, Kepala SKPD Kota Manado, Camat se Kota Manado, KPUD dan Bawaslu Kota Manado, Pimpinan Parpol se Kota Manado, Media Pers, dan Undangan lainnya.

Selesai Acara Rapat Paripurna dilaksanakan Pemasangan Lilin HUT ke-399 Kota Manado oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado bersama Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado, yang mewakili Gubernur, Ketua dan Para Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta Sekretaris Kota Manado dan Ketua Dharma Wanita Kota Manado.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *