Andrei Angouw: Indonesia Harus Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

oleh -472 views
oleh

Manado, CorongSulut.Com -Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi secara daring dan Tost Kenegaraan di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (17/08) siang.

Acara ini mengikuti secara langsung Upacara Detik-Detik Proklamasi yang dihadiri Presiden dan Wakil Presiden R.I, Para Menteri dan pejabat negara serta tamu undangan lainnya di Istana Negara.

Dalam Upacara Detik-Detik Proklamasi ini sebagai Inspektur Upacara Presiden R.I. Joko Widodo. Tahapan upacara setelah Inspektur upacara menerima laporan dari komandan upacara bahwa upacara akan segera dimulai dilanjutkan dengan Pembacaan Teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPD R.I.

Acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Inspektur Upacara serta pembacaan Doa oleh Menteri Agama R.I.

Selesai Doa oleh Menteri Agama dilanjutkan dengan prosesi pengibaran Sangsaka Merah Putih.

Selesai mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi secara Daring, Walikota bersama Ketua TP PKK, Wakil Walikota bersama Sekretaris TP PKK, Sekretaris Kota Bpk Dr. Micler C.S. Lakat S.H,M.H bersama Ketua Dharma Wanita Kota Manado, semua tamu yang hadir melaksanakan resepsi tost kenegaraan yang diawali oleh doa yang disampaikan Ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Yudi Tunari M.Theol.

Walikota ketika memimpin tost kenegaraan mengajak semua tamu yang hadir untuk melakukan tost bersama. “Mari kita tost bersama dan kita berdoa semoga bangsa kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” kata Walikota.

Acara diakhiri foto bersama dan ramah tamah. Hadir dalam Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Tost Kenegaraan secara ini Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey, Forkopimda Kota Manado, para Anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Kepala SKPD, Staf Khusus Walikota, Pimpinan dan Direksi BUMD (PD Pasar, PDAM dan PT Air) Camat, pejabat eselon, Forum-Forum yang ada di Kota Manado, Veteran, para Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *