Walikota Andrei Pantau Pembangunan Pasar Tematik di Tongkaina dan Penanaman Mangrov di Bahowo

oleh -290 views
oleh
Walikota saat memantau pekerjaan di Pasar Tematik Tongkaina

Manado, CorongSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw, Rabu (27/9/2022) mengunjungi Kelurahan Tongkaina Kecamatan Bunaken.

Di Tongkaina Walikota melihat pekerjaan Pengadaan Pasar Tematik bernuansa Pariwisata.

Dilokasi Pasar ini Walikota didampingi Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kota Manado Hendrik Waroka dan Camat Kecamatan Bunaken Boyke Pandean dan Lurah Tongkaina serta Ketua Lingkungan.

Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis Disperindag Hendrik Warokka


Selesai dari Lokasi Pasar Tematik ini, Walikota Andrei Angouw dan tim menuju Bahowok menghadiri kegiatan Penanaman 5000 Bibit Pohon Mangrove.

Penanaman Pohon Mangrove ini diprakarsai oleh PT United Tractors Tbk Cabang Manado bekerjasama dengan Kelompok Tunas Baru Manengkel Solidaritas.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya meminimalkan Dampak Polusi Udara dan Sebagai Lumbung Karbon.

Hadir dalam kegiatan ini GM United Tractors Tbk Cabang Manado Tjadra Kosasih dan pimpinan United Tractors lainnya, seperti Bpk Rinaldy Akbar serta pimpinan Manengkel Solidaritas.

Penyerahan cendramata

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sambutan Panitia Penyelenggara yang disampaikan langsung oleh GM United Tractors Tbk Cabang Manado yang menyampaikan maksud dari program Penamaman Mangrove ini yang juga merupakan bagian dari pelaksanaan CSR serta peringatan 50 tahun United Tractors.

Walikota Manado Andrei Angouw ketika menyampaikan sambutan awalnya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan United Tractors dan Temengkel Solidaritas yang akan melaksanakan kegiatan penanaman Mangorve ini.

Foto bersama Walikota Manado Andrei Angouw

“Berharap agar kegiatan ini dapat dilanjutkan khususnya penananaman Mangrove untuk kepentingan lingkungan juga demi Pariwisata,” ujar Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya.

Selesai sambutan dilaksanakan penyerahan cendera mata dari United Tractors kepada Walikota serta penyerahan Bibit Mangrov dari Panitia Kepada Walikota.

Kegiatan selanjutnya adalah penanaman Mangrov oleh Walikota, GM UT dan undangan lainnya.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *