Sore Hari, Walikota Andrei Angouw Kunjungi MBW dan Memantau Proses Pengerjaan

oleh -356 views
oleh

Manado, CorongSulut.com – Sore hingga malam ini, Jumat (30/9/2022) selesai bertugas dikantor, Walikota Manado Andrei Angouw sebelum pulang kerumah menyempatkam diri mengunjungi dan memantau proyek pengerjaan dan finishing Malalayang Beach Walk (MBW).

Di MBW Walikota disambut para pelaksana proyek serta Stevanus D. Polii, juga Camat Malalayang Royke Kalalo untuk melihat situasi dilokasi kawasan MBW yang akan segera rampung pekerjaanya.

Dilokasi juga terlihat lintas petugas teknis baik dari Balai, DLH, PUPR Kota Manado dan lainnya dalam merampung seluruh pengerjaan di MBW.

Bagi Walikota Manado Andrei Angouw MBW akan menjadi kawasan wisata bagi masyarakat Kota Manado yang telah dibangun oleh Kementrian dan juga Pemerintah Provinsi.

Manado Beach Walk merupakan kawasan Pantai di Malalayang yang ditata oleh pemerintah pusat lewat kementerian PUPR dan juga pemerintah Provinsi Sulut yang pengelolaannya akan diserahkan kepada Kota Manado.

Kawasan ini  nantinya menjadi salah satu ikon Pariwisata di Sulut khususnya di Kota Manado yang recanakan akan dibuka awal Oktober 2022.

Inilah bentuk sinergitas yang terbangun antar jajaran Pemerintah mulai dari Daerah, Provinsi dan Pusat, yang langsung dirasakan oleh masyarakat.(as)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *