Walikota Andrei Angouw Pimpin Apel HUT Kopri ke-51

oleh -322 views
oleh

Manado, CorongSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw, Selasa (29/11/2022) memimpin Apel Korpri dalam rangka HUT ke 51 Korpri di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Adapun Tema HUT Korpri Tahun 2022 ini adalah “KOPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.”

Hadir dalam Apel Korpri ini, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H,.M.H, Para Pejabat eselon II, III dan IV serta ASN di Lingkungan Kantor Walikota Manado.

Dalam sambutannya Walikota Andrei Angouw atas nama Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat memperingati HUT ke 51 Korpri.

Bagi Walikota, selama 51 tahun, Korpri telah berproses melayani masyarakat dan membangun negeri.

Dari rentang waktu tersebut, tentunya ada pengetahuan dan pengalaman berharga yang dapat dipakai untuk meningkatkan kualitas Korpri, baik secara individu anggota maupun secara organisasi.

Diakhir sambutannya Walikota Andrei Angouw berharap bahwa dengan momentum Ulang Tahun Korpri ini mari kita bangun Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk melayani masyarakat, mengabdi pada negara demi kemajuan bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyerahkan secara simbolis penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN Pemkot Manado yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun dan juga menyerahkan SK PNS Tahun 2019.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik termasuk ASN dijajaran Kecamatan dan Kelurahan, mengikuti apel ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat  masing-masing.

Selesai apel Walikota menyerahkan Motor Sampah secara simbolis dilapangan Sparta Tikala Manado. Acara lainnya selesai apel Walikota melakukan Penanaman Rica sebagai bagian dari pada Program SKPD Batanam.

Program kegiatan SKPD Batanam ini merupakan gerakan batanam di kintal masing-masing SKPD dengan menggunakan media polibeg atau media lainnya tanpa harus tergantung pada luasan lahan. Program ini juga dapat juga memanfaatkan kintal rumah masing-masing sebagai contoh bagi lingkunganya sambil mengajak tetangga lainnya untuk menjadikan kintal mereka sebagai kintal AARS, (Asri, Aman, Ramah, Sehat) bagi kesehatan karena tdk menggunakan pupuk pestisida. Ramah karena hasilnya bisa di nikmati warga sekitar dan dijamin masih segar.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *