Walikota Andrei dan Wawali Richard Dampingi Presiden Jokowi ke Bunaken

oleh -248 views
oleh
AARS dampingi Presiden RI Joko Widodo

Manado, CorongSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mendampingi kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Sulawesi Utara ke Pulau Bunaken.

Disana Presiden RI Joko Widodo telah meresmikan Dermaga Wisata Bunaken hingga 50 Homestay di Pulau Bunaken beberapa hari lalu.

Presiden Jokowi saat melihat infrastruktur di Bunaken

Dengan begitu Pemerintah Pusat yang terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah mendorong akan peningkatan ekonomi bagi masyarakat Sulut.

Masyarakat Bunaken kini sudah bisa mengelola penginapan sendiri bagi turis yang pastinya ini akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bunaken.

Walikota Andrei Angouw dampingi Presiden Jokowi

Salah satu warga pemilik Homestay Ibu Vonny mengucapkan terima kasihnya bagi Presiden Joko Widodo dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Terima kasih karena sudah berikan homestay sehingga katu torang masyarakat bisa meningkatkan ekonomi, yang biasanya kita cuma berharap dari laut maupun homestay lain, mar ini kita bisa kelola Homestay sendiri,” ujar warga dengan berlinang air mati.

Presiden Jokowi di Dermaga Bunaken

Dirinya berharap sudah bisa menerima tamu atau turis di Homestay milik mereka.

“Jadi mudah-mudahan kedepan kita sudah bisa menerima tamu langsung, karena kalo mo lihat di dalam Homestay ini kita so bisa terima tamu karena fasilitas so mencukupi,” ujarnya.

Presiden Jokowi

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang menyampaikan terima kasih buat Presiden Joko Widodo yang telah datang ke Manado.

Sejumlah pejabat Pemerintah Kota Manado turut ikut mendampingi kunjungan ke Pulau Bunaken.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *