Peserta Perkemahan Pramuka Raimuna Cabang Manado Terus Dibekali dengan Materi

oleh -171 views
oleh

Manado, CorongSulut.com – Peserta Perkemahan Pramuka Raimuna Cabang Manado terlihat semakin semangat terlebih dalam mengikuti setiap kegiatan dan materi yang diberikan oleh narasumber.

Rabu, (25/1/2023) peserta perkemahan selain mendapatkan materi di lokasi perkemahan, mereka juga mengunjungi langsung beberapa lokasi.

Peserta menerima materi dan pengarahan dari Badan SAR Nasional (Basarnas), Orari Daerah Sulawesi Utara, TNI Angkatan Laut Lantamal VIII serta Dinas Pangan Kota Manado.

Selanjutnya mengunjungi beberapa lokasi seperti Makam Imam Bonjol dan Waruga yang berada di wilayah Lotta, Pineleng.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado Drs. Pontowuisang Kakauhe menyampaikan rasa bangga dan terima kasih bagi peserta perkemahan Raimuna serta para pemateri dari instansi terkait.

Tentunya materi yang didapat dan kunjungan ke beberapa lokasi menjadi bekal ilmu dan pengalaman bagi para siswa-siswi peserta perkemahan Raimuna.

 

Lanjut bagi Kadispora Manado kegiatan dan materi cukup banyak yang akan didapati peserta. Untuk hari Kamis akan mengikuti kegiatan konservasi alam di Batu angus dan Tangkoko Bitung dan berharap para peserta bisa mengikutinya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *