Walikota dan Wawali Kunjungi Pasar Bobo yang akan Diperbaiki

oleh -221 views
oleh
Andrei Angouw dan Richard Sualang saat berada di Pasar Bobo

Manado, CorongSulut.com – Pemerintah Kota Manado melalui Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi Pasar Bobo Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Jumat (3/2/2023).

Kunjungan Wali Kota di Pasar Bobo ini adalah untuk melihat kondisi pasar dan sekitarnya pasca bencana banjir yang melanda Kota Manado pada 27 Januari lalu.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang dalam kunjungan di Pasar Bobo

Kedatangan Wali Kota disambut oleh Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang yang terlebih dahulu berada di Pasar Bobo Bailang untuk bergotong royong membantu warga membersihkan pasar.

Melihat Pasar Bobo yang akan segera di perbaiki oleh AARS

Menggunakan sepatu boot, Wali Kota Manado bersama Wakil Wali Kota Manado berjalan kaki menyusuri bagian-bagian dalam pasar yang sedang dalam proses pembersihan dan perbaikan.

Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang melihat kondisi drainase dan saluran air di sekitar pasar.

Sungai di Pasar Bobo

Kesempatan tersebut didapati kondisi drainase yang sudah tidak memadai lagi untuk aliran air ke sungai. Selanjutnya banyak bangunan dan rumah warga yang berdiri diatas sungai bahkan telah menghambat air sungai karena adanya tanggul rumah warga.

Wali Kota berdialog dengan para pedagang pasar terkait kondisi pasar pasca bencana. Wali Kota segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk perbaikan dan penataan Pasar Bobo.

Pasar Bobo Bailang akan segera diperbaiki agar lebih baik dan layak untuk pedagang dan warga saat beraktivitas di Pasar.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kunjungan ini Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Direktur Utara PD Pasar Manado Bpk. Lucky Senduk beserta jajaran, serta pejabat teknis lainnya.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *