Rapat Bamus DPRD Manado, Bahas Kunker dan Reses

oleh -390 views
oleh

Manado, CorongSulut.com – Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat pembahasan rencana kerja (renja) pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado, Senin (6/2/2023).

Rapat Banmus tersebut di pimpin Wakil Ketua DPRD kota Manado, Noortje Henny Van Bone, bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Kota Manado.

Dalam rapat tersebut membahas beberapa agenda penting yang akan dilakukan pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Manado itu bahwa pembahasan terkait kunjungan persiapan kunjungan kerja dan giat penyerapan aspirasi masyarakat.

“Agenda penting diantaranya, jadwal kegiatan selama bulan februari ini seperti kunjungan kerja ke beberapa daerah dan kegiatan reses pertama yang akan segera di laksanakan,” katanya.

Lanjut menurut Wakil Ketua DPRD Manado, selain itu, ada juga beberapa agenda kerja  penting lainnya kami bahas, untuk segera bisa diselesaikan.

“Hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai Lembaga legislatif,” kata Noortje.

Hadir dalam rapat ini, Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone dan Adrey Laikun, Anggota Banmus, Jonas Ronny Makawata, Rosalita Manday, Jean Sumilat, Bobby Daud, Lucky Datau, Lily Walandha, Vanda Pinontoan, Dolfie Angkouw, dari sekretariat Dewan Sekwan Julises Oehlers, Kabag RRP Novly Siwi, Kasub Persidangan Noldy Tumbel dan Kasub Indriaty Ishak. (Liputan Khusus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *