Walikota Andrei Angouw Terima Kunjungan Petugas Pantarlih untuk Pencocokan Data Pemilih

oleh -287 views
oleh

Manado, CorongSulut.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), di kediamannya di Jalan Sarapung, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (1/3/2023).

Penempelan stiker sebagai tanda coklit

Kunjungan petugas Pantarlih yang telah ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado ini adalah untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan umum 2024 mendatang.

Walikota Manado Andrei Angouw

Proses pemutakhiran data pemilih terhadap Wali Kota Manado berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. Wali Kota menunjukan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga untuk selanjutnya diverifikasi oleh Pantarlih.

Wali Kota Manado Andrei Angouw mendukung penuh kegiatan Coklit yang dilaksanakan oleh KPU Kota Manado dalam rangka menghadapi pemilihan umum 2024 nanti.

“Saya berhadap, masyarakat Kota Manado memberikan dukungan dan koperatif dalam program Coklit ini. Saya baru saja dilakukan Coklit oleh para petugas Pantarlih,” kata Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Wali Kota juga berharap masyarakat dapat menciptakan pemilihan umum yang baik dengan tingkat partisipasi yang tinggi untuk menentukan nasib bangsa ke depannya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua BAWASLU Kota Manado Marwan Kawinda, Ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor, Anggota KPU Manado Sunday Rompas, jajaran KPU dan BAWASLU Kota Manado, serta petugas Pantarlih.(csc)