Kadis Perkim Peter Eman Dampingi Walikota Andrei Angouw Turlap di Bunaken

oleh -172 views
oleh
Walikota Andrei Angouw saat berada di Bunaken

Manado, CorogSulut.com – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang terus mempercepat pembangunan diseluruh wilayah Kota Manado tak terkecuali pembangunan pendidikan dan infrastruktur di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Terbaru, Walikota Andrei Angouw, Jumat (10/3/2023) kunjungi Kecamatan Bunaken Kepulauan dalam rangka meninjau beberapa perbaikan infrastruktur dan proses belajar mengajar disana.

Kehadiran Walikota Manado didampingi Kadis Perkim Peter Eman, Kadis DLH Franky Porawouw, Kadis Pendidikan Steven Tumiwa serta jajaran yang disambut Camat Bunaken Kepulauan Imanuel Mandak.

Disana Walikota Manado melihat beberapa sekolah yang perlu direhabilitasi. Selanjutnya meninjau kondisi pemukiman, sarana jalan paving, drainase dan infrastruktur lainnya juga menjadi perhatian Walikota Andrei Angouw saat berada di Bunaken.

Kunjungan pertama Walikota Andrei Angouw adalah mengunjungi Sekolah Dasar (SD) di Manado Tua. Disini Walikota melihat kondisi sekolah, proses belajar mengajar dan lain sebagainya sehubungan dengan pelaksanaan pendidikan di Manado Tua ini. Selesai dari Manado Tua Walikota menuju Bunaken dan Siladen.

Walikota Andrei Angouw berharap agar berbagai fasilitas seperti ini harus dijaga dan terlebih juga bagaimana menata lingkungan yang asri dan selalu bersih.

Turut mendampingi Kapolsek Bunaken Kepulauan, dan dilapangan disambut Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *