DPRD Kota Manado Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Walikota Manado

oleh -375 views
oleh

Manado, CorongSulut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado melaksanakan rapat paripurna DPRD Kota Manado, Selasa (2/5/2023).

Rapat paripurna diikuti dan dihadiri Pemerintah Kota Manado, Wakil Walikota dr. Richard Sualang serta diikuti jajaran kepala Dinas.

Paripurna dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Manado Terhadap LKPJ Wali Kota Manado Tahun Anggaran 2022, dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt didampingi Wakil ketua DPRD Kota Manado.

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang menyampaikan terima kasih kepada pimpinan DPRD Ibu Ketua Dra. Aaltje Dondokambey dan seluruh anggota yang mengagendakan rapat paripurna ini.

“Terima kasih juga dan apresiasi kepada DPRD Kota Manado yang telah membahas dan menelaah LKPJ Wali Klta Manado Tahun 2022. Rekomendasi DPRD Atas LKPJ ini tentunya menjadi masikan berharga bagi kami,” ujar Wawali Manado Sualang.

Lanjut baginya, rekomendasi LKPJ tahun 2022 akan segera ditindaklanjuti dalam membangun Kota Manado.

“Rekomendasi ini akan segera kami tindaklanjuti dalam upaya membangun, menata dan memelihara Kota Manado melalui kinerja pelayanan publik, good governance and clean government yang semakin matang dari waktu ke waktu,” jelas Richard Sualang.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey menyerahkan hasil rekomendasi yang diterima langsung Wakil Walikota Manado.

Bagi Ketua DPRD Kota Manado, ini merupakan Rekomendasi DPRD Kota Manado Terhadap LKPJ Wali Kota Manado Tahun Anggaran 2022.

“Terima kasih untuk seluruh Anggota dan Pimpinan DPRD Kota Manado yang telah mengikuti rapat paripurna sehingga dapat terselesaikan dengan baik,” tutur Dondokambey.

Turut hadir dalam rapat, Forkopimda Kota Manado, Kepala-kepala SKPD, Camat, Staf Khusus Walikota dan tamu undangan.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *