Maju Bacaleg, Tiga Legislator ini Pilih Pindah PDI Perjuangan

oleh -1,452 views
oleh
Robert Tambuwun, Lily Binti dan Frangko Wangko

Manado, CorongSulut.Com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para politisi dari partai lain untuk dijadikan kendaraan politik maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Manado.

Terbukti, tiga Legislator Manado Lily Binti Partai Golkar, Frangko Wangko Partai Nasdem dan Robert Tambuwun Partai Perindo, dikabarkan memilih banting setir ke PDI Perjuangan.

Dari bocoran yang diterima wartawan di sela kegiatan rapat konsolidasi bakal calon legislatif se Sulut, di Kantor DPD PDIP Minut, Lily Binti anggota DPRD Manado tiga periode sudah masuk line up Caleg Dapil Wanea Wenang nomor urut 3. Sementara Frangko Wangko penyumbang suara terbanyak Partai Nasdem dapil Sario Malalayang, juga sudah terakomodir bersama Robert Tambuwun di Dapil yang sama.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Manado Tonny Rawung saat dikonfirmasi terkait nama tiga caleg tersebut tidak membantah. Hanya saja lelaki yang keren disapa ToRa ini menyebut belum pasti. “Kalo nda hadir belum pasti,” sebut ToRa.

Ketiga Legislator Manado ini terinformasi ikut diundang pihak sekretariat PDI Perjuangan Manado pada acara konsolidasi, hanya saja hingga selesainya kegiatan ketiganya tidak terlihat hadir. Salah satu anggota DPRD Manado dari PDI Perjuangan bahkan sempat menelpon Robert Tambuwun menanyakan apakah akan hadir di kegiatan, hanya saja terdengar suara dari telepon menyebut akan menjemput Lily Binti.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *