Tulus Melayani, Richard Sualang Pimpin Panitia POPG Sinode 2023

oleh -280 views
oleh
Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang

Manado, CorongSulut.com – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang kembali mendapatkan tanggung jawab pelayanan sebagai Ketua Umum Panitia Pekan Olahraga Pemuda (POP) Sinode GMIM tahun 2023.

Ibadah Pelantikan dilaksanakan di Jemaat GMIM Zaitun Karoweru, Sabtu (13/5/2023) yang dipimpin Ketua BPMW Manado Selatan satu Pdt. Amos Mondoringin, M.Th.

Sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM Pnt. Rio Dondokambey, BS menyerahkan surat keputusan (SK) panitia Pekan Olahraga Pemuda Sinode GMIM dan diterima langsung Ketua Umum Panitia Pnt. dr. Richard Sualang.

Dalam sambutannya, dr. Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado mengucap syukur dan terima kasih atas dilantiknya panitia Pekan Olahraga Pemuda GMIM 2023.

“Tentunya ini suatu kebanggaan untuk kita semua karena dapat melayani dan memberi diri dalam kepanitiaan ini,” ujar Richard Sualang.

Lebih lanjut kata Sualang kepelayanan pemuda GMIM harus menjaring minat dan bakat pemuda gereja.

“Tentu ini menjadi tantangan dengan kesigapan dan antisipatif Pemuda GMIM dan Komisi Pemuda GMIM melalui program-program telah menjangkau dan menyentuh minat dan bakat pemuda, ini akan terus kita lakukan dan support,” jelas Sualang.

Richard Sualang kembali mengingatkan Pemuda Gereja untuk selalu melayani Tuhan lewat talenta yang dimiliki.

“Ini juga jadi bagian penting, sudah diingatkan dalam khotbah kalau kita berkegiatan ini minat, bakat dan talenta yang kita punya bukan hanya saja digunakan saat pertandingan tapi dalam kehidupan selanjutnya sebagai Pemuda GMIM disetiap hari,” kata Sualang.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Sualang menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pemuda Sinode GMIM yang memilih Kota Manado lokasi pelaksanaan kegiatan.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado melalui pak Walikota Andrei Angouw menyampaikan banyak selamat bagi seluruh panitia dan menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pemuda Sinode GMIM yang telah mempercayakan dan memilih Kota Manado sebagai tuan rumah, tentu ini akan berdampak positif baik dalam kehidupan masyarakat, kerukunan dan toleransi umat beragama bahkan ekonomi masyarakat dimana lokasi akan dilaksanakan kegiatan. Tuhan memberkati kita semua,” tutup Wawali Manado Richard Sualang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *