Relawan Ganjar Mulai Menjamur di Manado, PDIP Manado Bentuk Tim Penggalangan

oleh -329 views
oleh
Tim Koordinator Penggalangan Relawan (KPR) Ganjar Pranowo for Presiden

Manado, CorongSulut.com – DPC PDI Perjuangan Kota Manado membentuk Tim Koordinator Penggalangan Relawan (KPR) Ganjar Pranowo for Presiden di Kota Manado, Selasa (23/5/2023).

Pembentukan Tim Pengalangan Relawan Ganjar ditandai dengan penyerahan SK dari Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr. Richard Sualang melalui Sekretaris Tonny Rawung.

“Tim Koordinator Penggelangan Relawan ini akan bertugas khusus di Kota Manado dalam memenangkan Ganjar Pranowo Presiden RI. Sehingga tim ini akan bergerak turun langsung masyarakat dan bersama masyarakat raih kemenangan ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koordinator Penggalangan Relawan (KPR) Ganjar Pranowo for Presiden, Sekretaris Zeth Natan dan Bendahara Natanael Pepah mengatakan bahwa tim ini akan mengalang sebanyak-banyaknya relawan Ganjar Pranowo.

“Relawan atau orang-orang yang mendaftar sebagai Relawan Ganjar Pranowo adalah orang-orang tidak tergabung dalam partai Politik, sehingga relawan ini akan mampu menggalang seluruh unsur dan elemen masyarakat dalam mendukung Ganjar Pranowo Presiden,” tutur.

Lanjut katanya, Tim KPR Ganjar Pranowo telah menerima pendaftaran 25 relawan.

“Hingga saat ini sudah ada 25 relawan Ganjar Pranowo yang mendaftar di Tim KPR dan ini akan terus bertambah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *