Terima Kunjungan Kajari Manado, Walikota Andrei Angouw Paparkan Jalannya Pemerintahan Manado

oleh -166 views
oleh

Manado, CorongSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw, Senin (5/6/2023) bertempat di Ruang Walikota menerima kehadiran kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado yang Baru Wagiyo S.H.,M.H.

Kedatangan Kajari Manado didampingi para Kasie. Kajari Baru memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan berbagai informasi pengalamannya menjadi Kajari dibeberapa tempat diwilayah Infonesia seperti di Kepri, wilayah Jakarta, Surabaya dan tempat lainnya.

Kajari Manado Wagiyo menyampaikan, bahwa sebelum menjadi Kajari Manado, beliau bertugas dibagian Penindakan di Gedung Bundar Kejaksaan Agung.

Wali Kota Manado Andrei Angouw menyampaikan bangga dan terima kasih atas kunjungan silahturami Kajari Manado bersama seluruh jajaran.

Wali Kota juga berharap sekaligus memohon bimbingan dalam rangka pelaksanaan pemerintahan di Kota Manado.

Wali Kota Andrei Angouw ikut memberikan gambaran kondisi Kota Manado termasuk memaparkan secara umum jalannya Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan yang ada.

Terdapat hal-hal lain yang ikut dibicarakan Kajari dengan Wali Kota Manado terutama berkaitan dengan apa yang bisa dikerjasamakan secara bersama dalam menunjang program-program pembangunan di Kota Manado.

Kajari Manado Wagiyo juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Walikota Manado.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *