Masuk Tahapan Karantina, 10 Retel GMIM Wilayah Manado Timur 2 Diminta Persiapkan Diri

oleh -141 views

Manado, CorongSulut.Com – Seleksi tahapan seleksi pelaksanaan Remaja Teladan (Retel) GMIM Wilayah Manado Timur 2, semakin mengerucut. Ini setelah 10 calon Retel terjaring usai pelaksanaan tes wawancara yang digelar di gereja Bukit Zaitun Liwas, Sabtu (24/6).

Pnt. Robby Mononimbar, SE, selaku Sekretaris KPRW Manado Timur 2, yang juga sebagai jemaat tuan rumah pelaksana kegiatan, mengucapkan terima kasih sudah berkunjung di jemaat mereka, dia pun menyampaikan banyak selamat bagi remaja yang terpilih sebagai 10 Pasang Finalis dan selamat berjuang dan melanjutkan tahapan selanjutnya yakni karantina.

Sementara itu Ketua Panitia Dkn Devis Pinontoan, bersyukur tahapan wawancara boleh selesai. “Puji Tuhan pelaksanaan tes wawancara boleh berjalan dengan maksimal, adik adik remaja yang lolos ke tahapan selanjutnya segera mempersiapkan diri agar nanti bisa maksimal,” sebut Ka Devis, sapaan akrabnya di kalangan remaja.

Diapun menyampaikan terima kasih kepada 6 dosen IAKN Manado yang sudah menjadi juri pada tahapan ini dan 1 dari Dinas Pariwisata Kota Manado.

“Terima kasih juri Kepribadian, love sex and dating – Astrid Lingkan Mandas,M.Psi.,Psikolog (Sekretaris Program Studi Psikologi Kristen Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan IAKN Manado), juri Pengetahuan Alkitab – Ryanto Adilamg, M.Th (Ketua Program Studi Teologi Fakultas Teologi IAKN Manado), juri Ajaran, Tata Gereja, Sejarah GMIM – Pdt. Hesky Opit, S.Th., MA (Sekretaris Program Studi Pastoral Konseling Fakultas Teologi IAKN Manado), juri Kepemimpinan dan Organisasi – Irene P. Ilat, M.Pd.K (Sekretaris Program Studi Manajemen Pendidikan Kristen Fakultas Ilmu Pendidikan Kristen IAKN Manado),
juri Pengetahuan Umum – Pnt. Candra Pomantow, S.P (Dinas Pariwisata Kota Manado), juri Keremajaan GMIM – Samuel Wailan Leonard Wanget, M.Th (Pokja Bidang Pelsis KPRS GMIM dan Sekprodi Teologi Fakultas Teologi IAKN Manado) serta juri Bahasa Inggris, Pariwisata dan Kebudayaan – Fienny M. Langi, M.Hum (Kaprodi Pariwisata Budaya dan Agama Fakultas Seni dan Ilmu Sosial Keagamaan IAKN Manado),” sebut Ka Devis.

Untuk tahapan selanjutnya para peserta akan masuk ke karantina di GMIM Petra Ranomut tanggal 30 Juni – 2 Juli 2023.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *