Walikota Angouw Pesankan PDAM Tingkatkan Sambungan Jaringan Air ke 100.000 Rumah

oleh -84 views
oleh

Manado, CorongSulut.com – Untuk mewujudkan salah satu Visi-Misi AARS dalam hal pengelolaan air bersih, peran PDAM Wanua Wenang Manado sangat strategis dan penting bagi Pemkot Manado. Hal tersebut diungkapkan Walikota Manado Andrei Angouw saat menyampaikan sambutan di kegiatan Gala Dinner Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wanua Wenang Manado yang dilaksanakan di Mercure Hotel Tateli, Sabtu (19/8) tadi malam.

“Saya berharap dukungan dari rekan-rekan sekalian kita wujudkan Manado maju dan sejahtera, kotanya maju seperti kota-kota lain masyarakatnya sejahtera,” ujar orang nomor satu di Kota Manado tersebut.

Dikatakannya, kotanya maju tentu harapan atau idealnya setiap masyarakat buka kran keluar air dengan kualitas yang baik, seperti negara-negara maju, airnya bisa langsung di minum. Jangankan air ipal juga sudah dikelola menjadi satu jaringan.

“Untuk itu berharap kedepan PDAM bisa mensupply semua masyarakat di Kota Manado, agar tidak ada lagi masyarakat yang perlu bor air karena PDAM sudah sampai ke seluruh masyarakat dengan kulitas air yang baik,” harap Angouw.

Angouw berharap PDAM Wanua Wenang Manado bisa meningkatkan kualitas pelayanan air bersih untuk masyarakat. Soal keuntungan harus, karena harus ada keuntungan baru bisa melayani, tapi keuntungan bukan segala-galanya, bukan mengejar keuntungan semaksimal mungkin, tapi kualitas pelayanan yang harus ditingkatkan.

“Mari layani konsumen dengan baik, jangan marah-marah, kalau ada masalah langsung diperbaiki, berharap PDAM Wanua Wenang ini Doing Well by Doing Goods artinya perusahaan berkembang dan berhasil dengan melakukan atau melayani konsumen dengan baik,” ujarnya.

Walikota berharap nanti kedepan 22.000 sambungan air ini bisa dimaksimalkan untuk menuju ke 100.000 sambungan air bersih, nanti bisa di cover semua supaya tidak ada lagi yang bor-bor bumi untuk mendapatkan air.

Diakhir sambutan walikota berharap kegiatan Family Gathering ini bisa memberikan semangat serta menyemangati semua yang ada di PDAM Wanua Wenang Manado untuk bekerja, melayani masyarakat Kota Manado.

Sementara itu, Dirut PDAM Wanua Wenang Wenang Manado Meiky Taliwuna menyampaikan banyak terima-kasih untuk Wali Kota Manado Andrei Angouw sebagai Kuasa Pemegang Modal (KPM) yang begitu perhatian seta support selama ini kepada PDAM Kota Manado.

Kata Taliwuna pelayanan itu adalah satu kewajiban dan merasa puas kalau bisa melakukan itu, diketahui image PTAir dan mungkin juga PDAM 15 tahun terkahir sangat buruk artinya kurangmerespon kebutuhan masyarakat dan itu membuat masyarakat trauma.

“Bukan hanya kantor bagus, mega, nyaman, dingin tapi pelayanan dilapanganpun sudah kita sentuh dan ini perlu untuk merubah image tersebut. Kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami dan itu sudah kami lakukan,” terang Taliwuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *