Walikota Manado dan Wakil Walikota Hadiri Kegiatan Kick Off Meeting

oleh -164 views
oleh

Manado, CorongSulut.Com -Pembahasan Rancangan Awal RPJPD 2025-2045 tahun 2023 dengan Perangkat Daerah, dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Walikota Selasa (11/10) pagi.

Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, hadir langsung dalam kegiatan yang diberi nama Kick Of Meeting.

Terlihat ikut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat, S.H, M.H, Kepala Bapelitbang Kota Manado, Kepala SKPD, Staf Ahli dan Staf Khusus Wali Kota Manado, para nara sumber serta pejabat teknis lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Angouw menyampaikan terima kasih jika kegiatan tersebut sudah berjalan baik.

“Kita harus mencapai target Indonesia Emas yakni Indonesia yang maju dan sejahtera sehingga visi dan misi Presiden harus kita dukung dalam kaitan dengan visi dan misi Gubernur serta serta visi dan misi kita di Kota Manado,” sebut Andrei Angouw.

Angouw pun berharap agar kegiatan ini boleh terselenggara dengan baik,  makanya harus sinkron dengan pembangunan nasional, provinsi serta  pembangunan yang ada di Kota Manado.

“Saya berharap SDM yang dimiliki menjadi ahli di bidang masing-masing,” tambahnya.

“Ekononi tumbuh maka  investasi harus jalan. Kota ini harus baik, bersih dan menarik agar investasi hadir di Kota Manado. Demikian halnya dengan perdagangan dapat berjalan dengan baik dan didukung dengan SDM yang baik. Soal infrastruktur digital diharapkan berkembang baik di Kota Manado,” lugasnya.

Hal ini lanjut kata dia, harus didorong agar digital ini bisa dimanfaatkan masyarakat termasuk yang ada di Pulau-Pulau di Kecamatan Bunaken Kepulauan. Ego sektoral yang kita tekan agar selalu bersinergi dengan visi pembangunan secara nasional termasuk dengan visi pembamgunan yang ada di Provinsi Sulut.

Dengan kegiatan ini Angouw berharap semoga kick of meeting ini dapat membangun persepsi yang sama dalam rangka melaksanakan RPJPD sebagai Bintang Penuntun dalam pelaksanaan Pembangunan di Kota Manado kedepan.

Sejumlah peserta yang diwawancara mengatakan bersyukur kegiatan boleh berjalan dengan baik.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *