Walikota Manado Kunjungi Kali Mas dan TPA Sumompo

oleh -46 views
oleh

Manado, CorongSulut.Com – Aktifitas Walikota Manado Andrei Angouw, usai pekerjaan kantor tak pernah lepas dari melakukan kunjungan ke lapangan. Seperti yang terlihat Selasa (11/10) sore. Kali ini giliran Kali Mas Manado dipantau Angouw.

Walikota bersama tim memantau perbaikan pedestrian, drainase dan taman yang sementara dilakukan.

Usai dari situ, Walikota pilihan masyarakat Manado itu menuju Sumompo untuk melihat kondisi TPA pasca kebakaran beberapa waktu yang lalu. Dia berharap api sudah benar benar padam sehingga aktifitas bisa berjalan lancar.

Saat di TPA, Kadis DLH Franky Porawouw dan Kadis Pemadam Kebakaran Kota Manado Supryatna serta para pejabat teknis sudah menanti kedatangan Walikota.

Terpantau di lokasi, sejumlah alat berat sementara membongkar sampah. Sedangkan di beberapa titik yang terdapat api dilakukan penyiraman oleh mobil-mobil pemadam kebakaran.

Pada kesempatan pemantauan di lokasi, Walikota sangat serius memberikan arahan pada kedua Kadis dan meminta  fokus melakukan pemadaman agar tidak meluas. “Coba pake teknik yang dilakukan seperti penimbunan tanah, bongkar aduk sampah, penyiraman dan lain-lain terutama dititik atau sumber munculnya api, ini musti langsung dilakukan yah pak Kadis. Torang coba dulu pake cara timbun tanah,” kata Angouw tegas memberi instruksi.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *