Pimpinan DPRD Manado Ikut Hearing dengan BPJS dan Kimia Farma 

oleh -41 views
oleh
Pimpinan dewan terlihat hadir saat hearing digelar

Manado-CorongSulut.Com – Komisi IV DPRD Manado mengelar Hearing dengan BPJS dan Kimia Farma di ruang Bapemperda, Senin (16/10).

Hearing tersebut terkait dengan adanya keluhan sejumlah klinik di Kota Manado, dimana data FKTP atau Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama berpindah ke klinik yang lain.

Akibatnya, pasien-pasien yang biasanya berobat di klinik tersebut, tidak lagi terdaftar karena data yang ada sudah di pindahkan ke klinik lain.

Menariknya, tiba-tiba peserta hearing dikagetkan dengan tiga sosok penting hadir ikut bersama dalam rapat tersebut.

Adapun tiga sosok penting tersebut, Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey, Wakil Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, serta Wakil Ketua Adry Laikun.

Sementara itu, hearing semakin alot, Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey mengatakan tujuan rapat ini mencari jalan keluar.

“Jadi disampaikan kepada semua jangan ada yang saling menyalahkan, karena tujuan kita mencari solusi atas masalah tersebut,” kata Dondokambey.

Ditambahkan oleh Wakil Ketua Nortje Van Bone, pada intinya masalah ini dapat jalan keluar.

“Karena yang paling penting, masyarakat harus terlayani dengan baik ketika mereka datang berobat,” katanya.

Diketahui, hearing Komisi IV DPRD Kota Manado dipimpin langsung oleh ketua Komisi Lilly Walanda, serta dihadiri oleh anggota DPRD yang ada di Komisi IV serta anggota DPRD Jeane Laluyan.

Sebagai informasi, lasimnya ketika hearing di komisi-komisi hanya dihadiri oleh ketua komisi dan anggota. Kecuali rapat paripurna yang biasanya dihadiri oleh seluruh pimpinan DPRD dan Anggota DPRD.(csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *