25 November Puluhan Ribu Panji Yosua P/KB GMIM Apel Akbar di Pohon Kasih Manado

oleh -357 views
oleh
Pnt Richard Sualang didampingi Pnt Franklin Tamara dan Otniel Tewal, memimpin rapat panitia

Manado, CorongSulut.Com – Panitia Pelaksanaan Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Tahun 2023, mengadakan rapat perdana bertempat di ruang serba guna kantor Walikota Manado, Senin (23/10).

Sejumlah materi pembicaraan terkait pelaksanaan iven tersebut disepakati bersama. Diantaranya mengenai waktu pelaksanaan.

“Jadi fix yah, pelaksanaan Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua P/KB Sinode GMIM Tahun 2023, adalah tanggal 25 November bertempat di Pohon Kasih Megamas,” kata ketua umum panitia pelaksana, Pnt dr Richard Sualang. Lokasi pelaksanaan acara yang memadai juga di bahas dalam rapat tersebut.

“Diperkirakan anggota Panji Yosua yang akan menghadiri kegiatan tersebut sekitar 15 -20 ribu anggota Panji Yosua. Jadi lokasi Pohon Kasih Megamas kita sepakati untuk tempat pelaksanaan,” tukas Sualang didampingi Ketua Harian Pnt Franklyn Tamara dan Sekretaris Umum Otniel Tewal.

Sualang yang juga Wakil Walikota Manado ini berharap, jalannya pelaksanaan Ibadah dan Apel Raya Panji Yosua GMIM 2023 ini berjalan dengan lancar.

“Tentunya kita maksimalkan kinerja kita untuk acara ini. Segera lakukan rapat-rapat per seksi acara, agar seluruh persiapan kita bisa maksimal, surat surat ijin dan administrasi juga harus segera disiapkan,” tutupnya. (csc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *