Sualang Ajak Warga Manado Dukung Perjuangan Sulut United

oleh -168 views
oleh
Richard Sulang saat menerima Jerrsey Sulut United dari CEO Sulut United Mirza Hippy

Manado, CorongSulut.Com – Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang mengajak warga Kota Manado untuk mendukung perjuangan Sulut United di kompetisi Liga 2, menghadapi Persipal Palu, Minggu 12 November pukul 15.00 WITA di Stadion Klabat Manado.

“Torang kembalikan nama besar Manado yang pernah menjadi klub bola papan atas nasional dan ditakuti klub daerah lain di seluruh Indonesia. Untuk itu mari rame rame warga Manado pecinta sepakbola memberikan dukungan dengan cara mendatangi Stadion Klabat,” ajak Sualang.

Sebagai suporter yang baik tambah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini, warga  yang akan datang menonton harus membeli tiket di loket pintu masuk, dengan sendirinya jika membeli tiket sudah ikut membantu kebutuhan tim Sulut United. “Warga Manado malo kalo bauni kong nda beli karcis, budayakan malu nonton gratis Sulut United,” sebutnya.

Dia pun berharap perjuangan Sulut United untuk tembus ke Liga I tahun ini bisa tercapai. Target managemen serta tim rasanya sulit tercapai jika tidak ada dukungan suporter terlebih warga Manado yang menjadi kota home base Sulut United. “Mari torang suport dan doakan bersama perjuangan mereka,” ucap Sualang.

Sebagai pemerintah dia berharap eforia saat Persma Manado tampil di Stadion Klabat di era tahun 90an dengan dukungan suporter yang luar biasa, saat ini bisa mengalir ke Sulut United, karena harga diri orang Manado kini ada pada Sulut United.

Sementara itu, laga Sulut United vs Persipal diharapkan bakal jadi ajang pembalasan setelah pada putaran pertama saat main di Palu Sulut United kalah 2-1.

Laga nanti juga akan jadi ajang pembuktian bagi Jo Santos striker asing yang baru direkrut. Publik Klabat tentu rindu melihat sang idola baru bisa mencetak gol ke gawang lawan. Sementara asing satunya Aidar diharapkan tampil apik di barisan belakang menghalau serangan lawan.

Jaya Hartono, selaku Pelatih Sulut United menyebut kehadiran dua pemain asing mampu membawa perubahan bagi tim.

Ia pun memastikan kedua legiun asing siap diturunkan di laga menjamu Persipal.

“Kita harus memaksimalkan laga di kandang ini jika menang ada peluang naik ke peringkat 2,” tambah Vian Rondonuwu Media Officer Sulut United. Saat ini kata Vian, Sulut United dan Persipal bertengger di posisi ketiga dan keempat grup 4 Liga 2. Sulut United mengoleksi poin 10 dan Persipal poin 9.(csc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *