Walikota Keliling Manado Pantau Perbaikan Infrastruktur Kota 

oleh -12 views
oleh

Manado, CorongSulut.Com – Walikota Manado Andrei Angouw melihat perbaikan infrastruktur dibeberapa lokasi, Rabu (10/01). Didampingi Kadis PUPR Johnny Suwu S.T, walikota melihat perbaikan drainase serta trotoar di sekitar Patung Kuda Ranomuut Paal II.

Di lokasi ini selain perbaikan drainase, juga akan ditata lebih apik dan estetik untuk pedestrian.

Selesai dari Ranomuut, rombongan melihat perbaikan drainase dan trotoar di Samrat 12 yakni jalan yang menghubungkan Boulevard dan Samrat Pasar 9. Disini waliKota melihat juga kondisi jalan yang baru selesai diaspal.

Andrei dan rombongan melanjutkan kunjungan di ruas jalan boulevard depan Megamal. Disini Walikota bersama Kadis PUPR menyusuri trotoar sambil melihat kondisi drainase dan trotoar mulai dari depan Mega Mall hingga Hotel Arya Duta yang rencananya akan diperbaiki.

Selesai dari sini Wali Kota menuju Stadion Klabat, tepatnya melihat perbaikan saluran air dan pembuatan tanggul di pertigaan depan Stadion Klabat.

Bagi Walikota, semua yang dilihat dan diamati ini akan dievaluasi dan tentunya dianalisa untuk perbaikan dan pengambilan kebijakan selanjutnya.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *