Walikota Manado Kunjungi TPA Sumompo, Pastikan Aktivitas Bongkar Aduk 

oleh -82 views
oleh

Manado, CorongSulut.Com – Walikota Manado Andrei Angouw, Selasa (16/1) pagi, mengunjungi lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Sumompo.

Saat tiba di lokasi Walikota disambut Plt. Kadis DLH Supryatna bersama para Kabid dan pejabat teknis lainnya.

Terlihat ikut hadir Kadis PUPR Jhonny Suwu S.T dan Kadis Kesehatan dr. Steaven Dandel. Di tempat tersebut Walikota langsung melihat proses bongkar aduk sampah yang ada di TPA ini, sekaligus ingin memastikan bahwa aktivitas di TPA ini berjalan sebagaimana mestinya.

Beberapa kali terlihat Walikota menanyampaikan pada beberapa petugas, kenapa beberapa truk belum bisa melakukan curahan sampah disebabkan alat berat belum bisa beroperasi karena terkendala soal pengadaan solar.

Walikota juga mempertanyakan CCTV yang tidak beroperasi alias mati, dan langsung menyarankan agar DLH dapat memikirkan spot-spot tempat bongkar aduk sampah supaya tidak tertumpuk di akses jalan kendaraan atau truk sampah.

Terpantau memang situasi dilokasi TPA saat ini sementara hujan rintik saat kunjungan lapangan sehingga terlihat mengganggu proses bongkar aduk sampah.

Hanya saja selang beberapa saat kemudian akhirnya proses bongkar aduk sampah kembali berjalan normal.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut itu mengingatkan kepada semua petugas agar tetap semangat bekerja dan lakukan pekerjaan sesuai tupoksi masing masing.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *