Calon Ibu Negara RI Puji Pesatnya Pembangunan di Kota Manado 

oleh -75 views
oleh
Siti Atikoh (hijab) foto bersama pendukung GaMa di kawasan Pohon Kasih Mega Mas, didampingi Rita Tamuntuan dan Irene Pinontoan

Manado, CorongSulut.Com – Kunjungan calon ibu negara RI, Siti Atikoh Suprianti, S.TP MT MPP, yang merupakan isteri tercinta Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, disambut puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Rabu (17/1) pagi.

Pada kesempatan itu, Atikoh melakukan senam ceria bersama pendukung Ganjar – Mahfud. Terpantau, warga Kota Manado dan sekitarnya sejak pagi telah memadati area Pohon Kasih Kawasan Megasmas yang menjadi lokasi kegiatan.

Di lokasi, Atikoh turut didampingi Rita Tamuntuan, istri Bendahara DPP Partai PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Isteri Bendahara PDI Perjuangan Sulut, Irene Golda Pinontoan.

Semua yang hadir bergerak bersama seirama musik yang semakin menambah semangat. Sesekali peserta senam meneriakkan nama Ganjar Pranowo sebagai bentuk dukungan menghadapi Pemilihan Presiden pada 14 Februari mendatang.

Sambil senam Atikoh juga bersosialisasi dengan warga yang hadir, dengan menebar senyum perempuan berhijab itu sesekali foto selfie bersama. Sikap ramah yang ditunjukkannya lantas mendapat pujian dari peserta senam yang datang dari berbagai tempat.

Usai senam ceria Siti Atikoh melanjutkan kunjungan di Pasar Bersehati Kota Manado. Sehari sebelumnya, istri Ganjar telah membuat heboh suasana di kawasan ekowisata Djalan Roda. Di situ dia berdialog dengan pelaku UMKM dan pedagang sambil menjelaskan visi misi padangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud.

Dia pun sempat memberikan pujian terhadap pesatnya perkembangan pembangunan di Kota Manado sejak kedatangannya terakhir kali di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara ini.

Menurut Atikoh, dulu saat pertama kali datang Kota Manado belum seperti sekarang ini. “Saya sempat pangling waktu mau datang kesini. Tapi begitu sampai sini saya lihat perkembangannya luar biasa. Dulu saya datang sebelum pandemi covid-19 Manado belum seperti ini,” ujar Atikoh saat mengunjungi Pasar Bersehati.

Bahkan, ibu dari Alam Ganjar ini juga sempat heran dengan euforia dari masyarakat Kota Manado saat kegiatan senam sehat yang berlangsung di Pohon Kasih di Mega Mas tadi pagi.

“Dulu Mega Mas masih sepi belum seramai ini. Apalagi tadi saat senam saya lihat antusias warga sangat tinggi. Vibes nya juga beda saat saya berada disini. Ini menjadi anugerah bagi masyarakat Sulawesi Utara,” katanya.

Turut mendampingi Ibu Hj. Siti Atikoh dalam kunjungannya di Pasar Bersehati Walikota Manado Andrei Angouw, Wawali Richard Sualang, kader dan simpatisan PDI Perjuangan, relawan Ganjar-Mahfud, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat Kota Manado. (kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *