Forkopimda Manado Rapat Komsos dengan Pemerintah Pusat

oleh -35 views
oleh

CorongSulut.Com – Walikota Manado Andrei Angouw melalui Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mengikuti rapat Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan aparat Pemerintah Tingkat Pusat, bersama jajaran Forkopimda Kota Manado secara daring, di Ruang Vicon Kodim 1309/Manado, Senin (22/01).

Kegiatan ini dilaksanakan TNI Angkatan Darat dan dibuka langsung oleh Asisten Teritorial KSAD, Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, dengan mengangkat tema “TNI AD Bersama Rakyat Siap Hadapi Dampak Perubahan Iklim Global”.

Kata Sualang, perubahan iklim global merupakan tantangan serius yang perlu dihadapi oleh seluruh umat manusia.

Lanjut Sualang, fenomena ini tidak hanya berdampak pada lingkungan tetapi juga merambah ke sektor-sektor lain seperti pertanian, perikanan, kesehatan dan pangan yang secara tidak langsung akan berdampak kepada stabilitas keamanan.

Tentu Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Pak Wali Kota Andrei Angouw dan saya (AARS) akan bersinergi dalam menghadapi situasi perubahan iklim global,”

Turut hadir, Dandim 1309/Manado, Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono S.I.Kom, M.Tr (Han), Kajari Manado, Wagiyo SH, MH, Wakapolresta Manado, AKBP Faisol Wahyudi. (kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *