Mahfud Mundur dari Menteri, Ganjar: Supaya Tidak Dituduh Manfaatkan Jabatan

oleh -41 views
oleh
Ganjar saat orasi di lapangan KONI Manado

Manado, CorongSulut.Com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. sudah secara resmi telah mengundurkan diri dari kebinet Presiden Jokowi Widodo untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden bepasangan dengan Ganjar Pranowo.

Saat menyampaikan orasi di Hajatan Rakyat Sulut, Kamis (1/2) siang di lapangan Koni Sario Manado, Ganjar mengatakan, ini bukti bahwa Mahfud MD itu pemimpin yang punya etika.

Puluhan massa pendukung GaMa yang hadir

“Berani mundur dari jabatannya supaya tak ada tudingan miring. Mundurnya pak Mahfud MD karena tak ingin dituduh memanfaatkan jabatannya. Ini bukti bahwa beliau sosok pemimpin yang punya etika,” ujar Ganjar Pranowo dihadapan puluhan ribu massa pendukung Ganjar Mahfud.

Ganjar pun mengatakan ada salam dari Cawapres Mahfud MD kepada warga Sulut. “Semua warga Sulut datang ke TPS pada 14 Februari 2024. coblos nomor tiga. Mari kita berjuang sama-sama untuk Indonesia,” tegas Pranowo.

Sementara itu, dari pantauan media kegiatan Hajatan Rakyat Sulut menghadirkan sekitar 90 an ribu pendukung yang didominasi dari pendukung GaMa dari Kota Manado. Akibat banyaknya massa yang hadir membuat sejumlah ruas jalan di kota Manado sejak pagi hari macet total, namun karena kesigapan panitia dan petugas kemacetan bisa diantisipasi hingga kegiatan berakhir aman dan lancar.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *