Pemkot Manado Kembali Bongkar Kabinet

oleh -113 views

Manado, CorongSulut.Com – Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) kembali melakukan penyegaran pada pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator serta kepala puskesmas di Lingkup Pemkot Manado, yang digelar di Aula Serbaguna Kantor Walikota, Selasa (5/3).

Pada kesempatan itu, Wawali Richard Sualang memimpin upacara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat Eselon III dan IV.

Wawali Richard Sualang mengatakan, ini adalah kesempatan yang sangat berbahagia dan membanggakan. Dengan diadakan pelantikan sumpah janji oleh kepada pejabat manajerial dan kepala puskesmas ini, merupan satu tantangan untuk berkerja sebagai aparatur sipil negara yang dipercayakan oleh pimpinan.

“Untuk itu, setiap kesempatan saya dan pak Wali selalu menyampaikan, kepercayaan ini harus dijaga dan dikerjakan sebaik-baiknya. Karena, kami tidak mau pelayanan bagi masyarakat tidak terlaksana,” kata Wawali Richard.

Wawali Richard mengatakan, visi dan misi AARS adalah untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Manado. Tentunya para pejabat yang baru dilantik harus melakukan sesuai program dari AARS.

“Jadi bukan cari-cari muka tapi tunjukan kinerja karena itu jadi tolak ukur dari saya dan pak walikota. Atas nama walikota dan seluruh jajaran mengucapkan selamat, semoga ini semua bisa mewujudkan kota Manado maju dan sejahtera,” pungkas Wawali Richard.(kison)