Di Hadapan Paripurna DPRD Manado, Wawali Paparkan Penyampaian LKPJ tahun 2023

oleh -10 views
Wawali saat hadir di Rapat Paripurna

Manado, CorongSulut.Com – Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey, Apt.M.Kes membuka Rapat Paripurna  terkait Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban ( LKPJ) Walikota Manado akhir tahun 2023 di Ruang Paripurna DPRD Kota Manado, Selasa (26/03/24).

Rapat yang dibuka Ketua DPRD Dra Aaltje Dondokambey dipimpin Wakil Ketua Nortje Van Bone bersama Wakil Ketua Adrei Laikun.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Herry Saptono membacakan surat masuk ke Lembaga DPRD Manado.

Mewakili Wali Kota Manado Andrei Angouw, laporan pertanggungjawaban disampaikan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang. Mengawali sambutan, Wawali RS mengucapkan terima-kasih kepada Dewan Kota Manado yang boleh mengagendakan kegiatan ini.

Selanjutnya Sualang memaparkan pembahasan dalam ruang lingkup LKPJ dengan memperhatikan berbagai cakupan, mulai dari indikator kinerja makro.

Wawali juga mempresentasikan berbagai capaian program Pemerintah di tahun 2023, mulai dari angka pengangguran mengalami penurunan, pertumbuhan ekonomi dan realisasi program program.

Sualang juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim dan selamat menghayati Jumat Agung dan Paskah bagi umat Kristen. “Mari kita bersinergi dan bekerja demi Kota Manado maju dan sejahtera,” tutur Wakil Walikota Manado.

Dalam kesempatan itu dibentuk juga Susunan Pansus LKPJ Walikota Manado tahun 2023. Sebagai ketua Pansus adalah Hengki Kawalo dan anggota Yonas Makawata, Jein Sumilat dan sejumlah Legislator lainnya.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *