Safari Ramadhan Pemkot Manado di Masjid Jamiatul Muslimin Ranotana Weru Dijaga Panji Yosua P/KB GMIM 

oleh -15 views

Manado, CorongSulut.Com -Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr Richard Sualang menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado bersama Jamaah Masjid Jamiatul Muslimin Kampung Jawa Ranotana Weru, Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, Selasa (26/03).

Dalam sambutannya Walikota Manado Andrei Angouw mengatakan,
momentum ini harus dipakai untuk memperat silaturahmi, apalagi baru saja menyelesaikan tahapan Pemilu dan Pilpres.

Panji Yosua foto bersama Walikota dan Wakil Walikota

“Mungkin ada perbedaan-perbedaan yang terjadi di masyarakat selama tahapan itu, kalau boleh mari kita sudahi pertandingan, sekarang saatnya kita bersanding. Mari kita saling konsolidasi dan membangun kembali sebelum ada pertandingan lagi kedepannya,” ujar Walikota Manado.

Ditambahkan lagi Walikota, bukan hanya di bulan Ramadan, warga harus sadar ada Tuhan yang melihat semua  perbuatan kita, seperti buang sampah semabarangan dan memakai knalpot brong yang sangat mengganggu.

“Jika kita sadar ada Tuhan yang melihat kita tiap hari maka kita akan menjalankan ajaran agama dengan baik yang akan membuat kota Manado menjadi lebih baik lagi,” ungkap Angouw.

Menariknya, disela-sela kegiatan Safari Ramadhan tampak Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Yordan Ranotana Weru juga turut mengamankan serta mengawal berlangsungnya acara.

Akan hal tersebut, Walikota Angouw saat diminta tanggapan mengatakan inilah kekayaan yang dimiliki warga Manado, karena sikap toleransi yang tinggi serta kebersamaan. “Ini nilai yang harus dijaga karena kerukunan terus terpelihara,” papar Angouw.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah Kepala Dinas, Staf Khusus Walikota, BKSAUA, FPK, FKDM, Camat, Lurah, beserta Jamaah Masjid Jamiatul Muslimin Kampung Jawa.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *