Wawali Tegaskan Komitmen Pemkot Manado Soal Penyaluran Air PDAM 

oleh -26 views

Manado, CorongSulut.Com – Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, Rabu (27/3) siang melakukan peninjauan di lokasi dalam rangka pemanfaatan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) PDAM Wanua Wenang dan pembangunan reservoir baru di IPA Lotta, Kabupaten Minahasa.

Peninjauan Wawali tersebut didampangi Direktur Utama PDAM Wanua Wenang, Meiky Taliwuna, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Atto Bulo, Kadis PUPR Kota Manado, John Suwu dan Kabag Perekonomian, David Kambey.

Diketahui, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas PUPR, dalam waktu dekat akan membangun reservior atau bak penampungan air skala besar baru demi menambah produksi air dan menunjang ketersediaan air bersih bagi warga Kota Manado.

Wawali Sualang mengatakan, kedatangan dirinya di tempat tersebut untuk memastikan semua proses berjalan dengan baik. Pemerintah kata dia berupaya membangun tempat itu dengan maksud agar supaya proses penyaluran air ke warga Manado bisa berjalan baik.

“Ini semua demi kenyamanan warga kota Manado, dan ini komitmen kami bersama pak Walikota agar masyarakat mendapatkan manfaat dari IPA Lotta ini,” tegasnya.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *