Pnt Richard Sualang: Kota Manado Siap Sambut Remaja GMIM Berselebrasi Paskah

oleh -2 views
Pnt Richard Sualang

Manado, CorongSulut.Com – Salah satu program unggulan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM yaitu Selebrasi Paskah Remaja Sinode tahun 2024 sudah didepan mata. Panitia pelaksana kegiatan pun sementara merampungkan hal-hal teknis untuk kelancaran acara yang dihelat setiap tahun ini. Kegiatan yang rencananya digelar di wilayah Manado Selatan I ini, dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (06/04/2024) di Stadion Klabat Manado.

Puluhan Ribu remaja GMIM diperkirakan akan membanjiri kawasan Stadion Klabat Manado akhir pekan ini.

Panitia kegiatan dibawah pimpinan Ketua Umum dr. Richard Sualang, mengatakan persiapan sudah hampir rampung.

“Iya nantinya Selebrasi Remaja se-Sinode GMIM 2024 ini akan dikemas dengan spektakuler. Kami perkirakan, puluhan ribu remaja akan membanjiri Stadion Klabat Manado,” ujar Sualang, Senin (01/04/2024).

Sualang sangat optimis, di hari pelaksanaan nanti seluruh remaja se-Sinode GMIM dapat mengikuti Selebrasi Paskah ini dengan penuh sukacita.

“Kami panitia berharap jajaran Pemkot Manado untuk secara maksimal mendukung penuh panitia pelaksana dalam menyukseskan acara ini sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sudah barang tentu, kegiatan ini persiapkan dengan baik, agar para adik-adik remaja mengikuti ibadah dengan sukacita iman, “ujar Ketua Rayon Manado P/KB GMIM ini.

Sualang berujar, sebagai tuan rumah, sudah sepantasnya masyarakat Kota Manado mendukung kegiatan remaja sinode GMIM ini.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat Manado, khususnya di sekitar lokasi acara menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik. Juga kepada adik-adik remaja dan pembina saya mengajak untuk datang dan meramaikan selebrasi paskah ini karena panitia pelaksana akan menyambut dengan sukacita dan ingat berselebrasilah dengan baik dan sesuai aturan,” tutur Wakil Walikota Manado ini.

Sualang berharap, para remaja yang akan menghadiri kegiatan ini agar menjaga stamina dan kesehatan dengan baik.

“Tentunya, adik-adik yang akan menghadiri kegiatan ini harus menjaga kesehatan dan stamina. Namun, kami selaki panitia sudah mengantisipasi segala hal terkait kelancaran acara. Kesiapan pemimpin ibadah dan acara kreativitas, pengaturan keluar masuk lokasi ibadah, rekayasa lalulintas serta tim kesehatan telah diatur oleh panitia pelaksana,” tutupnya.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *