Ketua TP- PKK Kelurahan Ranotana Resmi Dilantik, Camat Ingatkan Banyak Tantangan Kedepan 

oleh -10 views
Suasana saat pelantikan

Manado, CorongSulut.Com – Ketua TP-PKK Kecamatan Sario Vivi Lasut-Mamahit resmi melantik Ketua TP-PKK Kelurahan Ranotana Windi Paat – Walangitan, Kamis (04/04) di ruangan Anoa 1 Hotel Gran Puri. Dalam sambutannya Camat Sario Handry Lasut mengatakan, bersyukur hari ini buat keluarga Kecamatan Sario.

“Tentunya kepada rekan rekan Lurah dan para ibu-ibu Ketua-ketua TP-PKK se Kecamatan Sario, ini akan menjadi berbagai tantangan untuk pengurus PKK. Bukan gampang tetapi selama 5 tahun berjalan komunikasi dan koordinasi baik sekali sehingga diberikan hadiah untuk tahun terakhir melaksanakan pelantikan di hotel Gran Puri ini,” ujar Lasut.

Ditambahkanya lagi, terima kasih kepada semua pengurus yang selalu punya komitmen kebersamaan untuk membangun Kecamatan Sario ini.

“Saya berharap juga diikuti oleh semua kepala lingkungan, karena banyak tantangan yang kita akan kerjakan, sekarang kita akan menghadapi data warga dimana hal tersebut sangat susah, tetapi ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab antara saya, Lurah, Ketua Lingkungan, serta Ketua TP- PKK Kecamatan Sario dan di Kelurahan, dan juga kita harus tuntaskan, nah di sini peran serta dari ibu-Ibu-ibu Ketua TP-PKK beserta anggota-anggota,” pungkas Lasut.

Sementara itu Lurah Ranotana Christianus Paat S.IP menyampaikan, puji syukur acara pelatikan Ketua TP-PKK Kelurahan Ranotana bisa berjalan dengan damai walaupun ada sedikit kendala-kendala yang dimaklumi dimana dia juga baru dan masih bnyak yang dipelajari.

“Acara pelantikan juga ini merupakan berkat kasih karunia Tuhan yang diberikan kepada kita, saya juga sendiri tidak menyangka jika acara pelantikan akan dilaksanakan di hotel Gran Puri, jadi dengan berjalannya waktu, saya sepenuhnya menyerahkan kepada Tuhan dan Puji Syukur Tuhan menjawab, seperti air yang mengalir sampai acara ini bisa terjadi dan terlaksana di tempat ini. kiranya untuk kedepannya Ketua TP-PKK Kelurhan Ranotana yang telah dilantik mampu menjalankan tugas dan tamggung jawab untuk Masyarakat kedepannya,” ungkap Paat.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *