Terima Opini WTP, Walikota Andrei Angouw: Ini Kerja Bersama Bukan Pribadi 

oleh -20 views

Manado, CorongSulut.Com – Walikota Manaso Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, bisa dibilang sukses dalam memimpin Kota Manado. Indikasi itu terlihat manakalah selalu mendapat penghargaan baik dalam pembangunan kota maupun dalam sistem administratif.

Terbaru, duet AA-RS dalam sisa masa jabatan di periode pertama ini memberikan prestasi dengan mengemas Opini WTP untuk ketiga kalinya buat Kota Manado.

“Ini kerja kerja bersama bukan pribadi,” tegas Walikota Angouw.

Sementara itu, penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023 bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) R.I Perwakilan Provinsi Sulut, Jalan 17 Agustus Nomor 04 Manado, Jumat (03/05/24).

Walikota Manado bersama Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M Kes.,Apt menerima langsung LHP LKPD tahun anggaran 2023 yang diserahkan oleh Kepala BPK R.I. Arief Fadillah.

Sehubungan dengan telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan atas LKPD tahun anggaran 2023 dan sesuai Ketentuan Pasal 17 ayat (3) UU No. 15 tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggungjawab Keuangan Negara, acara ini boleh dilaksanakan dan berjalan baik.

Sementara itu, untuk hasil LHP LKPD Tahun Anggaran 2023 untuk Kota Manado dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Tentu saja dengan prestasi Pengelolaan Keuangan ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kota selama ini dibawah kendali Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang yang dikenal dengan jargon AARS.

Diketahui, sebelumnya pada tahun 2022 dan 2023 AARS juga membawa Kota Manado meraih Opini WTP dan untuk tahun 2024 ini adalah yang ketiga kalinya atau hattrick.

Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey menyatakan selamat dan bangga atas pencapaian kinerja tersebut. “Banyak selamat terus tingkatkan pengawasan dan jaga terus prestasi ini,” tegas Dondokambey.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *