Pemuda GMAHK Manado Sampaikan Terima Kasih ke Managemen Perumda Pasar 

oleh -5 views
Lokasi tempat perkemahan GMAHK Manado

Manado, CorongSulut.Com – Pemuda Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Wilayah 8 Manado menggelar kegiatan Perkemahan Pelayanan Pemuda di Pasar Wisata Bunaken.

Selama 4 hari (Kamis-Minggu), para pemuda di beberapa jemaat GMAHK itu, berkumpul di Pasar Tematik (Pasar Wisata Bunaken) untuk melakukan sejumlah kegiatan kerohanian.

Ketua panitia kegiatan perkemahan, Erick Pianusa mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk menumbuhkan kekompakan antar pemuda GMAHK.

“Tujuan kami melakukan kegiatan ini adalah untuk membangun keakraban antar pemuda di 13 jemaat di wilayah 8 Manado,” kata Pianusa kepada wartawan pada Jumat (10/05/2024).

Kepada wartawan, Pianusa mengungkapkan bahwa kegiatan yang diikuti oleh 50 orang ini telah mendapatkan izin dari pihak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Manado.

“Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 50 orang di 13 jemaat GMAHK di wilayah 8 Manado. Sebelumnya, kami sudah mengurus administrasi berupa izin kepada Perumda Pasar Manado,” ujarnya.

Ketua panitia ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Perumda Pasar Manado, yang telah memberikan izin untuk kegiatan perkemahan pemuda.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan Perumda Pasar Manado yang telah mengeluarkan izin kepada kami untuk mengadakan kegiatan ini,” tukasnya.

Pianusa mengungkapkan, selama mereka berada di Pasar Wisata Bunaken, Perumda Pasar Manado selalu berkoordinasi dengan pihak panitia untuk kelancaran kegiatan.

“Perlu kami katakan, bahwa pihak Perumda Pasar Manado selalu melayani kami dengan baik. Selama kami disini pihak Pasar Manado tidak menghalangi dan memberatkan apapun. Puji Tuhan, fasilitas disini sangat menunjang sehingga kegiatan kami pun berjalan dengan baik,” tuturnya. (kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *