Kapolresta dan Dandim Manado Terima Dana Hibah dari Pemkot 

oleh -5 views

Manado, CorongSulut.Co.id – Walikota Manado Andrei Angouw, Jumat (7/6) pagi melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Pemerintah Kota Manado dengan Komando Distrik Militer 1309 Manado dan Kepolisian Resort Manado.

Saat melakukan penandatanganan Perjanjian Hibah Daerah ini Walikota bertindak dalam jabatannya untuk dan atas nama Pemerintah Kota Manado sebagai Pemberi Hibah yang selanjutnya disebut PIHAK KESATU.

Hadir dan ikut mendandatangani Hibah ini, Dandim Manado dan Kasie Keuangan Kodim Manado, Kapolresta Manado dan Kasie Keuangan Polresta Manado serta Sekretaris Pemkot Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H.

Selain Dandim, Kapolrestabes Manado, Sekot Pemerintah Kota Manado, hadir juga Asisten II Pemkot Manado Atto Bulo S.H,M.M, Kaban Kesbang Manado Ibu Meiske Conny Lantu S.E, serta para pejabat dibagian keuangan Kodim dan Polres Manado.

“Terima kasih atas bantuan dari pemerintah kota Manado, dana ini nantinya akan banyak membantu saat melakukan tugas pengamanan,” tegas Kapolresta.(kison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *