KKPP Manado Minta AARS Lanjut Bangun Manado di Periode Kedua 

oleh -17 views

Manado, CorongSulut.Com – Rapat Konsultasi/Penjabaran Program Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamong Praja (KKPP) Kota Manado, Rabu (26/6) dibuka secara resmi Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang di ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota.

Usai membuka kegiatan Wawali langsung memaparkan capaian Visi Misi Walikota/Wakil Walikota Manado dalam 3 tahun kepemimpinan. Nampak para peserta dibuat terkesima dan kagum terhadap realisasi program yang banyak dinikmati dan dirasakan langsung warga kota Manado.

Pada kesempatan itu secara spontan para peserta pensiunan pemerintah kota dan instansi lainnya yang merupakan Pengurus KKPP dan KKPP di sebelas kecamatan se kota Manado, serentak meminta untuk melanjutkan kepemimpinan AARS periode 2025 2030.

Ketua DPC KKPP Kota Manado Drs Josua Pangkerego MAP dalam laporannya menyatakan bangga sebab DPAC KKPP Kecamatan hadir lengkap dan siap melaksanakan program untuk tahun 2024, serta siap merampungkan data jumlah pensiunan yang ada di kota Manado tercinta.

Turut menjadi narasumber Ketua KKPP Provinsi Sulawesi Utara Drs Robby Mamuaja dengan materi Eksistensi dan Peran KKPP dalam membantu Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota se Sulawesi Utara. Acara diakhiri doa oleh Bonny Tooy, Ketua DPAC KKPP Kecamatan Tikala.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *